HYMEN MEMEK PERAWAN REPAIR.BLOGSPOT.COM hp 087882172619 email : dr.anwar2008@gmail.com

Sabtu, 24 Mei 2008

testimonial pasien 1 masa promosi


Saya mengucapkan terima kasih buat Pak Dr. karena hidup saya telah berubah.

Saya kini lebih percaya diri, saya tidak takut lagi untuk memasuki lembaga pernikahan kelak.

Sebelumnya saya takut sekali dengan pria setelah kejadian itu.... meski ada laki-laki yang mendekati saya, semuanya saya campakkan,....
Terima kasih lagi Pak Dr, saya sangat terbantu sekali atas promo ini.
Dan bagi teman-teman, jangan biarkan pikiran, rasa trauma di masa selalu menhampiri kita sebagai kaum wanita yang lemah.
Operasinya tidak sakit dan Dr Anwar sangat sopan dalam memperlakukan pasiennya.
Dan juga susternya mensupport saya untuk tidak takut.

(begitulah Testimonial dari Pasien, tentunya Dr Anwar sudah meminta izin dulu , tulisan diatas berasal dari copy email , alamat email dan photo dirahasiakan)
posted by dr Anwar at 08.53

<< Home